wptemplates.org
RSS Feed

Rabu, 04 Mei 2011

Kulit Indah Berkat Sarang Burung Walet

Brand's Bird's Nest with Rock Sugar (Foto: Lastri)
Brand's Bird's Nest with Rock Sugar (Foto: Lastri)

SIBUK dengan rutinitas pekerjaan yang padat, wanita karier sering lupa menjaga keindahan kulit tubuhnya. Perawatan itu tidak hanya fokus dari luar, tetapi juga dari dalam.

Adalah sarang burung walet yang terbuat dari jalinan dari jalinan air liur burung wallet jantan yang sebagian besar terbuat dari protein larut dalam air selama 35 hari untuk membuat satu sarang. Diketahui sejak 500 tahun lalu, sarang burung walet secara tradisional dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh, sehingga membantu menjaga kulit agar awet muda, bebas keriput, sekaligus menjaganya agar tetap mulus. Sarang burung walet ditemukan mengandung glyco protein yang berkhasiat memperbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung growth factor yang memperbaki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit. Olahan sarang burung walet disukai karena manfaatnya bagi wanita maupun pria. Namun sayang, olahan sarang burung walet di Indonesia termasuk barang yang masih sulit ditemukan di pasaran bebas. Kalaupun ada, hadir dalam harga yang terbilang “wah”.


Memberikan solusi kepraktisan, produsen makanan, dan suplemen makanan kesehatan PT Cerebos Indonesia memperkenalkan produk terbaru, Brand's Bird's Nest with Rock Sugar. Produk sarang burung walet gua premium ini dalam kemasan botol yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan keindahan kulit wanita maupun pria dari dalam.

Ditemui di acara peluncuran Brand's Bird's Nest with Rock Sugar, Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (15/4/2011), General Manager PT Cerebos Indonesia Indra Laban mengatakan, "Kami selalu memastikan para suplier kami untuk memeroleh sarang burung walet gua alami yang berkualitas dan asli 100 persen, serta masih dipanen dengan tangan secara hati-hati. Hari ini kami menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah produk yang dapat memaksimalkan kesehatan dan keindahan kulit dari dalam tubuh mereka."

Untuk diketahui, satu kotak Brand's Bird's Nest with Sugar Rocks berisi 6 botol dan setiap botolnya berisi 42 gram dan sebesar Rp220 ribu yang bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat. Brand's Bird's Nest with Sugar Rocks dipercaya dapat membantu membersihkan paru-paru, menguatkan sistem pernapasan, membuat kulit lebih berseri, mengurangi panas dalam, dan memelihara kesehatan.  Lastri Marselina - Okezone.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/04/15/28/446509/kulit-indah-berkat-sarang-burung-walet

0 komentar:

Posting Komentar